Resensi Film

17 Februari 2010

Film Arisan Brondong

Filed under: film dewasa — Tag:, — resensifilmkita @ 5:10 pm

poster film arisan brondong Film Arisan Brondong mungkin bisa jadi salah satu hiburan Anda sekalian di kala suntuk. Beda dengan film-film Maxima Pictures sebelumnya, film layar lebar kali ini bergenre komedi, namun tetap mempertahankan bumbu seks dan adegan-adegan yang membuat jantung berdegub kencang karena Maxima juga menampilkan adegan Bella Saphira dan artis lainnya mengenakan bikini two piece.

Walaupun diprediksi tidak akan setenar Hantu Puncak Datang Bulan, rupanya Bella Saphira masih bisa membuat film ini laris manis. Promosi yang dilakukan oleh Bella menuai hasil, walaupun harus banyak foto-foto adegan syur Bella Saphira yang menghantam belantara Internet.

Kalo dilihat-lihat, Bella yang harus diberi penghargaan karena telah sukses mempromosikan film film Arisan Brondong ke dunia perfilman Indonesia dengan adanya foto-foto syur Bella yang tampil di sejumlah media internet.

Arisan Brondong memang tidak menampilkan adegan mesum seperti pendahulunya, Hantu Keramas, tapi dengan adanya Erika dan Heather Storm, Maxima berharap dapat meningkatkan promosi dengan menggunakan artis luar negeri dan meraup sukses seperti film Suster Keramas garapannya terdahulu.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan komentar